Minggu, 21 Februari 2016

Top 10 Anime Adventure Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi Anime

Top 10 Anime Adventure Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi Anime - Anime Adventure di tahun 2015 cukup menarik untuk di tonton. Menurut sobat anime lovers, mana anime action terbaik atau wajib di tonton? Pasti semua memiliki pendapat masing-masing. Oleh karena itu, cibianime.com membuat daftar anime adventure terbaik untuk tahun 2015.

Tidak semua anime berikut bergenre adventure atau petualangan, beberapa diantaranya tidak memiliki genre tersebut namun cukup layak disebut anime petualangan setelah Anda menontonnya. Tunggu apa lagi, silahkan lihat anime adventure yang direkomendasikan oleh cibianime.com, semoga sesuai dengan selera Anda.

Daftar Anime Adventure Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi Anime

AnimeAbout

10. Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri

Top 10 Anime Adventure Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi AnimeGenre     : Action, Adventure, Fantasy, Military
Studio    : A-1 Pictures
Rilis        : 4 Juli 2015 - 19 September 2015
Episode  : 12
Preview  : Klik disini
Sinopsis :
Anime ini menceritakan ketika sebuah portal dari dunia lain muncul di Ginza, Tokyo. Legiun prajurit dan monster muncul untuk menyerang kota.

Berkat persenjataan dan taktik yang jauh lebih maju mereka, Pasukan Bela Diri Jepang (Japan Self-Defense Forces atau disingkat JSDF) dengan mudah mengusir musuh, dan secara paksa melewati pintu gerbang dan memaksa kekaisaran dari dunia lain untuk melakukan perundingan damai. Yoji Itami adalah petugas JSDF yang dikirim untuk menyelidiki dunia lain, di mana sihir, naga dan elf adalah hal nyata. Menggunakan pengetahuannya tentang cerita fantasi untuk membuat jalan di lingkungan baru ini, ia akhirnya memulai petualangannya di dunia lain.

9. Aldnoah.Zero

Top 10 Anime Adventure Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi AnimeGenre     : Action, Adventure, Mecha, Sci-Fi, Space
Studio    : A-1 Pictures, TROYCA
Rilis        : 6 Juli - 21 September 2014 (Season 1); 11 Januari - 29 Maret 2015 (Season 2)
Episode  : 12
Preview  : Klik disini
Sinopsis :
Tahun 1972, misi Apollo 17 menemukan hypergate ke Mars pada permukaan bulan. Setelah mendarat, astronot menemukan sebuah utilitas yang kemudian disebut sebagai "Aldnoah," memberikan para astronot status superioritas. Segera setelahnya, banyak manusia telah pindah ke Mars, dan telah disesuaikan dengan nama "Mars."

Setelah Princess Asseylum, seorang putri kerajaan Mars, turun ke bumi dalam upaya untuk menciptakan sebuah perjanjian antara kedua planet, perang pecah antara Bumi dan Mars, dan tentara Mars mulai turun dari langit, berniat membasmi umat manusia.

8. Yoru no Yatterman

Top 10 Anime Adventure Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi AnimeGenre     : Action, Adventure, Comedy, Drama
Studio    : Tatsunoko Production
Rilis        : 11 Januari 2015 - 29 Maret 2015
Episode  : 12
Preview  : Klik disini
Sinopsis :
Seorang gadis melihat sebuah pulau terpencil di Samudra bernama The Yatter Kingdom, negara yang dikatakan diperintah oleh pahlawan Yatterman. Gadis itu ingin meminta bantuan Yattermans untuk menyembuhkan ibunya yang sakit dan memutuskan untuk menjelajah ke kerajaan. Namun, dia ditendang keluar dari kerajaan dan ibunya meninggal tanpa menerima bantuan apapun.

7. Arslan Senki

Top 10 Anime Adventure Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi AnimeGenre     : Action, Adventure, Drama, Fantasy, Historical, Supernatural
Studio    : SANZIGEN, LIDENFILMS
Rilis        : 5 April 2015 - 27 September 2015
Episode  : 25
Preview  : Klik disini
Sinopsis :
Dalam kerajaan makmur Pars terletak Royal Ibu kota Ecbatana, sebuah kota kemegahan dan mengagumkan, diperintah oleh raja yang tak terkalahkan dan menakutkan Raja Andragoras. Arslan adalah pangeran muda dari Pars, meskipun telah melakukan upaya terbaiknya, tampaknya ia tidak memiliki apa pun yang diperlukan untuk menjadi seorang raja seperti ayahnya.

Pada usia 14 tahun, Arslan pergi ke pertempuran pertamanya dan kehilangan segala sesuatu sebagai kabut berlumuran darah. Perang membawa dia untuk menghadapi kematian yang mulia. Namun, sudah takdir Arslan untuk menjadi seorang penguasa. Meskipun banyak cobaan yang dihadapi, dia sekarang harus memulai perjalanan untuk merebut kembali kerajaannya yang jatuh.

6. Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka

Top 10 Anime Adventure Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi AnimeGenre     : Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Romance
Studio    : J.C.Staff
Rilis        : 4 April 2015 - 27 Juni 2015
Episode  : 13
Preview  : Klik disini
Sinopsis :
Umumnya dikenal sebagai "Dungeon," kota Orario memiliki labirin besar di bawah tanah. Namanya aneh menarik kegembiraan, ilusi kehormatan, dan harapan asmara dengan gadis cantik. Di kota ini dari mimpi dan keinginan, petualang baru Bell Cranel, pertemuan yang ditakdirkan dengan si kecil Dewi Hestia.

Jadi di mulai lah cerita tentang seorang anak yang berusaha untuk menjadi petualang terbaik dan dewi kesepian yang mencari pengikut. Keduanya bekerja sama untuk memenuhi tujuan mereka.

5. Rokka no Yuusha

Top 10 Anime Adventure Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi AnimeGenre     : Action, Adventure, Fantasy, Magic, Mystery
Studio    : Passione
Rilis        : 5 Juli 2015 - 20 September 2015
Episode  : 12
Preview  : Klik disini
Sinopsis :
Ketika Dewa Iblis terbangun dari kedalaman kegelapan, Dewi Takdir memilih enam pahlawan dan warisan mereka dengan kekuatan untuk menyelamatkan dunia. Adlet, anak laki-laki yang menyatakan dirinya orang terkuat di dunia, telah dipilih di antara "Pahlawan dari Enam Bunga." Namun, sebagai pahlawan yang telah dikumpulkan, mereka mulai curiga bahwa seseorang di antara mereka adalah seorang penipu, karena saat ini, ada tujuh pahlawan berkumbul bukan enam.

4. Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans

Top 10 Anime Adventure Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi AnimeGenre     : Action, Drama, Mecha, Sci-Fi, Space
Studio    : Sunrise
Rilis        : 4 Oktober 2015
Episode  : 25
Preview  : Klik disini
Sinopsis :
Lebih dari 300 tahun setelah perang besar antara Bumi dan Mars dikenal sebagai "Calamity War", Mars telah berhasil diubah dan dijajah oleh manusia. Mikazuki Augus, menjadi milik sebuah perusahaan keamanan swasta bernama Chryse Guard Service (CGS). Perusahaan menerima misi untuk mengawal Kudelia Aina Bernstein, seorang gadis yang berusaha untuk membebaskan kota Mars dari Chryse dari aturan salah satu kekuatan utama bumi. Namun, organisasi militer Gjallarhorn menyerang CGS untuk menghentikan pemberontakan ini sejak awal. CGS memulai sebuah evakuasi, menggunakan Mikazuki dan anak-anak lainnya sebagai umpan.

Orga Itsuka, pimpinan anak-anak, memutuskan untuk mengambil kesempatan ini untuk bangkit memberontak dan meluncurkan kudeta terhadap orang dewasa yang telah menindas mereka. Dia memberikan Mikazuki tugas memukul mundur Gjallarhorn, dan Mikazuki memasuki pertempuran menggunakan Gundam Barbatos, mobile suit dari era Calamity War yang telah melayani sebagai sumber daya CGS.

3. Junketsu no Maria

Top 10 Anime Adventure Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi AnimeGenre     : Comedy, Fantasy, Historical, Magic, Seinen
Studio    : Production I.G
Rilis        : 11 Januari 2015 - 29 Maret 2015
Episode  : 12
Preview  : Klik disini
Sinopsis :
Cerita berpusat pada Maria, penyihir paling kuat yang tinggal selama Perang Seratus Tahun di Perancis. Dia membenci perang, sehingga dia menghalangi pertempuran dengan kekuatan magis yang kuat. Campur tangan dia dengan succubus nya Artemis dan incubus Priapus telah menarik perhatian dari langit, dan malaikat Michael mengeluarkan dekrit. Ketika Maria kehilangan keperawanannya, ia juga akan kehilangan kekuatan magis nya. Malaikat cantik bernama Yehezkiel seharusnya untuk mengawasi Maria dan memastikan ia tidak menggunakan sihir di depan orang, tapi Maria terus menggunakan sihir.

2. JoJo Stardust Crusaders Season 2

Top 10 Anime Adventure Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi AnimeGenre     : Action, Adventure, Shounen
Studio    : David Production
Rilis        : 10 Januari 2015 - 20 Juni 2015
Episode  : 24
Preview  : Klik disini
Sinopsis :
Musim ke 2 dari JoJo no Kimyou na Bouken: Stardust Crusaders. Seri ini menceritakan lagi JoJo dan sebangsanya pada pencarian sekitar Mesir saat ia menempatkan Joestar musuh keluarga, Dio Brando. Sepanjang jalan, mereka akan menghadapi banyak pembunuh yang dikirim oleh Dio.

1. Kekkai Sensen

Top 10 Anime Adventure Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi AnimeGenre     : Action, Fantasy, Shounen, Super Power, Supernatural, Vampire
Studio    : Bones
Rilis        : 5 April 2015 - 4 Oktober 2015
Episode  : 12
Preview  : Klik disini
Sinopsis :
Sebuah pelanggaran antara Bumi dan netherworld telah mengubah lebih dari kota New York, menjebak warga New York dan makhluk dari dimensi lain dalam Kekkai (pelindung). Mereka sudah hidup bersama selama bertahun-tahun, dalam dunia kejahatan gila. Sekarang seseorang mengancam untuk memutuskan Kekkai (pelindung), dan sekelompok manusia super stylish bekerja untuk menjaga hal itu terjadi.
Bonus!!!

Noragami Aragoto

Top 10 Anime Adventure Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi AnimeGenre     : Action, Adventure, Shounen, Supernatural
Studio    : Bones
Rilis        : 3 Oktober 2015 - 26 Desember 2015
Episode  : 13
Preview  : Klik disini
Sinopsis :
Musim ke-2 dari anime ini terfokus pada Bishamon, sang dewa tempur. Dia memiliki banyak Shinki karena dia tidak mampu untuk meninggalkan roh yang diserang oleh Ayakashi. Dia memiliki kelompok besar Shinki dengan dirinya sebagai pemimpin. Bishamon memiliki kebencian yang kuat untuk Yato, sebagai masa lalu gelap yang mengikat mereka berdua.

Disisi lain, shinki Yato yaitu Yukine memiliki kecemasan akan keberadaan dirinya yang mungkin akan digantikan oleh shinki Yato terdahulu saat masih menjadi dewa jahat.

Artikel Terkait

Top 10 Anime Adventure Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi Anime
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email