Minggu, 03 Januari 2016

Sinopsis Anime Rewrite 2016

Sinopsis Anime Rewrite 2016
Anime Rewrite Sinopsis dan Trailer

Sinopsis Anime Rewrite

Sinopsis Rewrite - Anime musim panas (summer) 2016 dengan judul Rewrite (リライト Riraito) menceritakan tentang Kazamatsuri, sebuah kota modern yang berkembang dengan baik. Kota ini terkenal dengan tanaman hijau yang berkembang dan budaya Jepang yang kaya.

Kazamatsuri adalah rumah bagi Kotarou Tennouji, seorang anak SMA yang mengetahui nilai sebenarnya dari kota itu. Kotarou hidup dengan kesembronoan, kebanggaan dan merupakan anak yang usil. Sesekali ia pergi menghabiskan waktunya untuk mengganggu dan memproklamirkan diri ke Haruhiko, dan terlibat dalam perasaan asmara nya ke arah eksentrik Kotori.

Dilengkapi dengan kemampuan super untuk secara permanen menulis ulang setiap bagian dari tubuhnya untuk memperbanyak kekuatan atau kecepatan, Kotarou secara alami tertarik pada supranatural. Satu pertemuan khusus dengan anggota tunggal sekaligus ketua klub Penelitian Ilmu Gaib, "Penyihir" Akane Senri, mengarahkan Kotarou untuk menghidupkan kembali Klub Ilmu Gaib.

Mereka merekrut Kotori dan tiga anggota lainnya: murid pindahan kikuk Chihaya, perwakilan kelas yang ketat Lucia, dan Shizuru yang sederhana. Kotarou ingin memperkenalkan rahasia tersembunyi dari setiap anggota Klub Ilmu Gaib melalui petualangan mereka bersama.

Trailer Anime Rewrite


Tentang Anime Rewrite

Genre       : Action, Comedy, Romance, School
Musim      : Summer 2016
Studio      : 8-Bit
Produser : Tensho
Penulis     : Romeo Tanaka, Kai
Rilis          : Juli 2016
Musik       : -

Artikel Terkait

Sinopsis Anime Rewrite 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email