Senin, 02 November 2015

Anime dengan Cerita dan Karakter Yang Mirip

Anime dengan Cerita dan Karakter Yang Mirip
Anime dengan Cerita dan Karakter Yang Mirip
Pada anime musim gugur Fall 2015, terdapat banyak anime yang rilis. Ada beberapa anime yang menjadi pembincangan hangat karena cerita, karakter, serta peristiwa yang di anggap mirip. Anime apa saja itu? yups itu adalah anime dengan Judul Gakusen Toshi Asterisk yang di anggap sangat menyerupai anime Rakudai Kishi no Cavalry.

Apa saja yang menjadikan anime ini mirip atau mainstream?

1. Opening Story

Cerita awal biasanya berupa kejadian yang menjelaskan tentang suatu insiden. Dalam hal ini insiden yang dialami adalah sang tokoh utama sama-sama tidak sengaja melihat heroinnya (karakter wanita) sedang ganti baju. Berkat hal itu, terjadilah aksi dimana sang tokoh utama bertarung melawan heroinnya.

2. Tokoh Utama Pengguna Pedang

Tokoh Utama Pengguna Pedang Terkuat
Ayato Amagiri dan Ikki Kurogane
Ayato Amagiri (tokoh utama dari anime Gakusen Toshi Asterisk) memiliki pedang hitam yang digunakannya untuk mengaktifkan sihir sedangkan Ikki Kurogane (tokoh utama dari anime Rakudai Kishi no Cavalry) adalah Blazers dari klan samurai terkuat, sehingga ia selalu menggunakan pedangnya untuk bertarung. Sebagai tambahan, kedua tokoh utama ini sama-sama memiliki pedang dengan warna hitam yang dominan.

3. Karakter Heroin Pengguna Elemen Api dan Dianggap Sebagai Salah Satu yang Terkuat

Karakter Heroin Pengguna Elemen Api dan Dianggap Sebagai Salah Satu yang Terkuat
Julis Alexia dan Stella Vermillion
Sebagai sesama anime bergenre action fantasy, pastinya akan ada karakter dengan kekuatan khusus yang digunakan untuk bertarung. Pada kedua anime ini, jelas sekali bahwa heroinnya memiliki kekuatan elemen Api. Mereka juga dianggap sebagai salah satu yang terkuat di sekolah mereka. Dalam kasus ini tokoh heroin bernama Julis Alexia dari anime Gakusen Toshi Asterisk dijuluki "Petalblaze Witch" dan Stella Vermillion dari anime Rakudai Kishi no Cavalry yang merupakan seorang Blazers bangsawan.

4. Setting Lokasi

Karena kedua anime tersebut bergenre school sudah jelas setting nya berlokasi disebuah akademi atau sekolahan.

5. Musim Rilis

Banyak yang memperdebatkan kesamaan dalam anime ini, terlebih karena musim rilis yang sama sehingga sering dibanding-bandingkan. Seperti yang dijelaskan pada awal artikel, kedua anime tersebut sama-sama dirilis pada musim gugur tahun 2015. Lebih parahnya dirilis pada tanggal yang sama yaitu 3 oktober 2015.

6. Romance Story

Tokoh utama yang diawal bertarung melawan heroinnya akan saling mengakui kekuatan masing-masing, saling membantu dalam mencapai tujuan mereka dan pada akhirnya akan terjaling hubungan khusus diantara mereka berdua.

Gimana sobat Cibi Anime, ada yang berpikir bahwa anime Gakusen Toshi Asterisk dan Rakudai Kishi no Cavalry sangatlah mainstream? banyak yang berfikir seperti itu, namun dilihat dari sisi positifnya, ini akan menjadi alternatif lebih untuk para pecinta anime dengan genre serupa. Jadi buat sobat yang menyukai anime dengan cerita seperti kedua anime ini, silahkan nonton dan bandingkan sendiri animenya.

Bila sobat ingin melihat Sinopsis dan cuplikan Trailer dari kedua anime tersebut pada link dibawah ini.

Artikel Terkait

Anime dengan Cerita dan Karakter Yang Mirip
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email